Bagaimana Mendapatkan Good Karma!

& Ldquo; Karma & rdquo; adalah apa yang kita lakukan setiap hari - itu benar-benar kata lain untuk & ldquo; tindakan & rdquo;. Tindakan (saya minum secangkir kopi), menciptakan memori (Aku suka bahwa secangkir kopi), yang menciptakan keinginan (saya ingin secangkir kopi) yang menciptakan tindakan dan mulai siklus lagi!


Untuk keluar dari karma kita adalah seperti melanggar keluar dari kebiasaan kita. Kita hanya perlu melakukan sesuatu BERBEDA! Tapi kebanyakan dari kita begitu dikondisikan bahwa kita bahkan tidak melihat bahwa ada sesuatu yang berbeda untuk melakukan. Kita perlu membuka diri untuk kemungkinan tak terbatas yang di luar sana untuk diri kita sendiri!
Cara pertama untuk melakukannya adalah dengan mengakui bahwa kita memiliki PILIHAN a. Sebelum secara otomatis meraih secangkir kopi, melihat pilihan Anda. Mencari pilihan Anda. Penelitian jika Anda perlu untuk melihat lebih banyak pilihan - Anda akan terkejut! Sebuah segudang teh, teh herbal, de-caf, latte, capuccino, mocha, substitues kopi, barley panggang, dll

Dari, memilih berbeda, dan tetap memilih berbeda! Kocok up, liar!
Membayar seseorang pujian: Dengan melakukan ini Anda membesarkan energi di sekitar Anda. Anda berfokus pada hal yang positif, dan itu adalah semangat untuk Anda dan orang yang menerima pujian itu. Anda membuat pilihan sadar di sini, dan memilih untuk melakukan sesuatu yang baik adalah karma baik.

Melakukan perbuatan baik anonim: Ini seperti memberikan kontribusi ke rekening bank karma Anda. Jangan lakukan itu untuk apa yang Anda harapkan untuk kembali, lakukan saja karena Anda akan merasa senang mengetahui bahwa Anda melakukannya! Pada titik tertentu Anda akan terkejut ketika hal-hal kecil yang menyenangkan mulai terjadi pada Anda, juga.

Mengubah rutinitas Anda: Kocok hal-hal sedikit. Jauhkan diri Anda pada jari-jari kaki Anda! Terlalu sering kita tidur-berjalan melalui hari kita, jatuh kembali pada kebiasaan lama. Hanya dengan sedikit perubahan, seperti parkir di tempat lain, kita mungkin melihat sesuatu yang berbeda yang memberikan kita ide baru yang dapat menyebabkan kemungkinan tak terbatas!

Memiliki tertawa: Tertawa adalah lebih baik daripada obat - itu membuat Anda merasa baik tanpa efek samping! Hidup penuh dengan sukacita - telah Anda memiliki beberapa hari ini? Ketika Anda merasa baik tentang kehidupan, Anda lebih mungkin untuk membuat pilihan yang baik untuk Anda dan karma Anda.

Gunakan kreativitas Anda (memanggang kue): Kita semua perlu mengekspresikan diri. Ketika kita membuat sesuatu, itu adalah refleksi dari diri kita sendiri, perasaan kita. Ketika kita membuat sesuatu yang kita dapat berbagi dengan orang lain, kita berbagi diri kita dengan orang lain, dan itu adalah karma memang sangat bagus!

Menunjukkan rasa hormat kepada diri sendiri dan orang lain: Kenali kelayakan Anda sendiri. Kita masing-masing di sini untuk suatu tujuan. Kami layak diperlakukan dengan hormat dan hormat. Mengapa kita begitu keras pada diri sendiri dan orang lain? Kami masing-masing melakukan yang terbaik yang kita bisa. Kami di sini untuk belajar dan tumbuh, dan kadang-kadang kita melakukannya dengan membuat kesalahan - dan tidak apa-apa!
Memperhatikan apa yang Anda lakukan: Ada suatu ungkapan akrab: & ldquo; Masa lalu adalah sejarah, masa depan adalah misteri, tapi hari ini adalah hadiah, itu sebabnya itu disebut & ldquo; sekarang & rdquo;. Cara untuk memiliki kesadaran saat ini, berada di SEKARANG, adalah untuk memperhatikan apa yang Anda lakukan. Apakah itu menulis laporan untuk bekerja, membaca untuk anak Anda, atau mencuci piring, memberikan tugas perhatian penuh Anda. Sungguh menakjubkan bagaimana segala sesuatu jatuh ke tempatnya ketika kita hidup saat ke saat seperti ini bukannya menganalisis apa yang sudah terjadi atau khawatir tentang apa yang akan terjadi. karma baik datang kepada kita dengan mudah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi penting Sekitarnya Medicare Rencana dan Cakupan

Sewa Drone Bandung - pakah Anda Mengisi Aplikasi Mobile Anda?

Ketahanan Jasa Sablon Kaos Ponorogo Pertahankan Usaha Contoh Manual