Pengadonan Lebih Diperlukan Than Baking di Makanan kecil Natal Keterangan

Apakah Kamu pernah menjemput hasil rombongan Anda & rsquo; s resep makanan kecil Natal tampak dari oven dan sudah kecewa? Gimana resep yang serupa dapat terbuat dari tahun ke tahun selalu tampak berbeda? & Ldquo; Apa sebab didn & rsquo; t BAKE makanan kecil saya betul.


Tersedia tiga poin dalam makanan kecil pencampuran, apakah itu & rsquo; s resep makanan kecil Natal, ataupun baik memanaskan lainnya di setiap tatkala sepanjang tahun.
Gol baru di makanan kecil pencampuran ialah untuk menyatukan semua bakal ke pada adonan sejenis. 

Hal itu mungkin sangat jelas, tetapi tatkala Anda don meremukkan mangkuk selama masa proses Kamu dapat mempunyai garis-garis talk kering pada adonan Kamu. Jika Kamu haven & rsquo; t telur tercampur dalam jalan yang jelas untuk memperoleh emulsifikasi unggul, maka gimana Anda Memanaskan item benar-benar menang & rsquo; t peduli.
Tumpuan kedua ialah untuk melibat udara sama banyaknya mungkin. 

Sesuatu ini menyimpangkan sering diabaikan oleh pedagang roti wisma kue. Tatkala creaming sedap dan gula bersama-sama, ataupun mencambuk albumen, idenya ialah untuk menjumput udara sama banyaknya terjebak untuk memberikan makanan kecil tekstur rendah dan terutama remah. Sesuatu ini dicapai melalui MIXING bersama, bukan BAKING.
Belakang, bahan-bahan untuk kue kembali tahun Kamu atau keterangan kue Natal dicampur secara benar untuk mengembangkan kerangka kue. 

Gimana bahan bersimbah dan lelap ditambahkan selama masa pencampuran ialah blok gedung dari makanan kecil yang indah cekung ataupun meledak daripada wajan.
Secara tujuan-tujuan makanan kecil pencampuran universal dalam ide, sekarang Kamu dapat mempunyai kekuasaan tertinggi kepada setiap pesan cake tertulis. Namun, selama semua ragam pencampuran mempunyai tujuan yang serupa, mereka mempunyai prosedur yang berbeda terserah pada nalar bahan. Itu menghasilkan lima tipe pokok kue.
Seluruh kue didefinisikan dengan ragam pencampuran itu, dan dibagi menjadi 2 kategori; kue-lemak tinggi & kue ringan lemak.
makanan kecil lemak menjulung hampir selamanya dicampur memakai & ldquo; creaming ragam & rdquo;. Cookie unggul terbuat dari scratchcookies dari scratchare juga terbuat dengan ragam creaming. Itu adalah garis haluan dimana mentega dan gula krim megah untuk mengikutkan udara. Tegak? Perangkap Larutan? Berikut & rsquo; s di mana hal tersebut terjadi, & mengapa & rsquo; s penting untuk menggunakan materi-materi suhu lubang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi penting Sekitarnya Medicare Rencana dan Cakupan

Sewa Drone Bandung - pakah Anda Mengisi Aplikasi Mobile Anda?

Ketahanan Jasa Sablon Kaos Ponorogo Pertahankan Usaha Contoh Manual